Sabtu, 26 November 2011

Bukan aku, tapi dia

Saat kau disampingku, rasa sakit itu hilang
            Saat aku berjalan disampingmu, hati ini seakan kembali hidup
            Saat kau genggam tangan ku, hidupku seakan kembali bersinar
            Yang dahulu sinar itu redup,
            Yang dahulu hati ini mati,
            Dan yang dahulu sakit itu sangat terasa…
            Namun,
            Saat kau ada disampingku, semua rasa sakit itu hilang…
            Mengapa harus kamu?
            Kamu yang melakukan itu semua,
            Apakah mungkin?
            Mungkinkah harapan itu ada?
            Namun, aku tak bisa memiliki rasa itu
            Dihatimu ada yang lain,
            Yang sangat kamu sayangi, dan aku sadar
            Itu bukan aku… tapi dia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar