Sabtu, 24 Maret 2012

Cinta Pertama


Apa siihh yang kamu rasain sewaktu kamu pertama kali rasain gimana rasanya jatuh cinta, bingung dicampur seneng semuanya jadi satu. Perasaan yang aneh kaya selalu pengen deket dia, senyum-senyum sendiri kalau dia lewat, selalu dirasa waktu pertama kali kita jatuh cinta atau kita sebut aja first love. Perasaan yang aneh itu akan kerap kali datang pada kamu, karena itulah pertama kali kamu merasakan jatuh cinta, yang tak pernah kamu rasa sebelumnya.
Apa mungkin, kalau cinta pertama itu ga gampang buat dilupain? Yap, bener banget, itu yang dirasa sama seorang gadis siswa SMA Negeri 3 Karawang “cinta pertama aku itu adik kelas aku sendiri, awalnya ga tau kenapa bisa sampe suka sama dia, mungkin lebih dari sekedar suka, aneh banget perasaannya, sebelumnya itu ga ada yang buat aku segila ini, sebahagia ini, walau dia selalu kecewain aku tapi aku selalu dengan mudahnya bisa maafin dia. Hingga pada waktu aku kembali kecewa dengan cinta, dan saat itu dia yang hadir disamping aku, sampai perasaan itu hadir lagi, setelah aku bisa menghapus semua perasaan yang pernah aku rasa dulu, dan memang benar cinta pertama sulit bahkan mungkin tidak bisa dilupakan” ujarnya.
Sehebat itukah cinta? Bisa merubah seseorang yang tadinya biasa aja menjadi luar biasa, yah semua itu bisa terjadi karena cinta seseorang bisa berubah,.
Cinta pertama memang sulit bahkan tidak bisa untuk dilupakan, karena dialah yang pertama kali memberi kesan tentang indahnya cinta dan pahitnya cinta. Dan dia juga yang pertama kali bisa merubah kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar