Jumat, 30 Maret 2012

Dia atau dia


Pernah enggak siih, dilema karena cinta? Harus milih satu diantara dua? Haha konyol siih emang kaya yang enggak ada yang lain aja, tapi perlu bersyukur juga karena masih ada orang yang sayang sama kita, tapi-tapi enggak sedikit juga yang harus memilih itu ngerasa sangat bingung karena takut nyakitin salah satu dari mereka karena kita milih salah satu dari mereka, tapi beda lagi dengan enggak memilih dua-duanya walaupun niat kita demi kebaikan bersama, pasti mereka yang enggak di pilih itu akan sangat merasa kecewa.. huuhh emang serba salah siih. Ya tapi mau gimana lagi ini untuk kebaikan bersama, karena di balik itu semua pasti ada hikmahnya.
Ini ada beberapa cara buat bisa milih, kalau emang mau milih:
-       Pilih yang menurut kamu bisa bikin kamu nyaman kalau kamu disamping dia
-       Pilih yang menurut kamu ga bikin kamu kecewa
-       Bisa jaga kamu, bisa terima keadaan kamu, bisa ngehargain kamu
-       Dan yang pasti bisa terima dan sayangin keluarga kamu juga
Apa kamu juga enggak mau pilih satu diantara mereka? Buat kebaikan bersama, jadi kamu enggak pilih satu diantara mereka, tapi kemungkinan salah satu diantara mereka ada yang kecewa.
Ini beberapa cara buat atasin itu :
-       Kasih mereka pengertian
-       Kasih alesan yang logis
-       Tapi, tetep jaga komunikasi sama mereka
Guys, jangan pernah takut buat jatuh cinta, dan takut buat salah pilih atau kecewa, karena apapun yang kita takutin itu pasti akan terjadi, semua akan menjadi baik kok, dan semua pasti akan indah pada waktunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar